Jumat, 29 Januari 2016

CERITA DAN SULAP ROHANI DI ACARA Healing Movement Camp (HMC) Kids di GBI Jl. Tambusai, Pekan Baru.




Acara ini baru pertama kali diselenggarakan. Tapi ternyata pesertanya banyak juga. Ada 130 Anak. Acara dimulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Dalam acara ini Kak Yudi bercerita dan bermain sulap rohani diselingi juga video-video cuplikan yang mendukung Firman Tuhan yang disampaikan. Acara ini terbagi dalam 3 sessi:

Sessi 1: Pemulihan Gambar Diri
Sessi 2: Kesembuhan Luka Batin
Sessi 3: Pemulihan Hati Bapa

Pada sessi ketiga, orang tua juga hadir. Dan puji Tuhan. Tuhan bekerja luar biasa, banyak anak dipulihkan bersama orang tua mereka.

Barangkali gereja-gereja lain juga perlu mengadakan event-event seperti ini, mengingat zaman ini, banyak anak yang mengalami kekecewaan kepada orang tuanya, terutama kepada bapaknya.

Bila kita mau keluarga kita diberkati Tuhan, maka jangan ada akar pahit di antara anggota keluarga kita. Baik antara ayah dan ibu, atau anak dan orang tua.

Maleakhi 4:5-6 berkata:"Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar